Kamis, 02 Juni 2011

.Tersekap.,

Well...

Karena request dari salah satu bloggie, sekaligus sahabat baru gw, gw akan siap sedia update segala macam kebodohan, kelabilan, kesialan dan hal-hal nyeleneh lainnya yang gw alami. Dan kebetulan banget tadi siang gw dapet kejadian yang super BEGO.

The BIG of BEGO

Let’s go~  XD

Alkisah, di sebuah kota di salah satu negara di Indonesia hiduplah makhluk biasa saja yang bernama Coco. Hebatnya dia bisa bernafas dengan HIDUNG! *wth~ knp gw tiba-tiba nulis kaya gini?*

Oke, gw ubah gaya bercerita gw.

Gw parkirin motor gw di samping gedung yang merupakan pusat kegiatan Mahasiswa se-fakultas untuk ngumpul atau rapat. Gw lari tergopoh-gopoh #miripPembokat nyamperin temen sekelas gw yang ngga jauh dari sana.

Acara rapat ada di lantai 3…

Yup bener banget… LANTAI TIGA! #jadiLebaySendiri

Salah satu temen gw ijin ke kamar kecil di lantai satu, salah satunya nungguin dia.
Gw ma temen gw yang satunya lagi langsung naik ke lantai dua. But, ada sesuatu yang menggaggu perasaan gw, akhirnya gw putuskan masuk ke kamar kecil di lantai dua.

Sebelom masuk ke WC, gw berdoa : BISMILLAH~ AMIN~

Kaki gw nginjek genangan air di depan pintu, gw misuh-misuh ngga karuan gara-gara ini WC emang kotor, becek, ga ada ojek, cape deh... =_=a

Gw masuk dan ngunci ini pintu, takutnya ntar ada kejadian curantu (pencurian pintu) makanya gw kunci stang aja ini pintu supaya aman.*emangnya motor??*

Skip >>>

Gw coba buka pengunci pintu WC itu.

Ceklek~

Well... gw harus bersabar...

Gw coba lagi...

CEKLEK... CEKLEK...

What the HELL!!

JANGAN BILANG GW KEKUNCI DI DALEM WC INI! APA LAGI INI DI WC KAMPUS! GW BAKAL MALU TIGA TURUNAN~~!

Gw diem sebentar... gw ngeliatin sekeliling WC. Pintu keluar cuma ventilasi kaca yang ngga ada celah sama sekali *ini sih namanya bukan ventilasi...=_=a* dan satu pintu yang terkunci.... gw bayangin kalo kekunci lebih dari dua jam, gw bakal mati kelaparan dan dehidrasi... *ogah banget gw minum air bak atau air kran~ ngga level~ hohoho* #sokBanget #imajinasiLiar

Kepanikan gw berpindah jadi stadium 3, salah satu temen gw yang nungguin di luar udah mulai curiga soalnya gw teriak-teriak heboh sendiri. Mungkin dia ngira gw lagi nonton siaran ulang MU vs BARCA. #ngarangAbis

Temen gw ikut-ikutan gerak-gerakin pintu. Oh my friend... kelakuanmu bikin KEPANIKAN gw berubah STADIUM 5!! Aaaa.... teriakan gw makin menjadi-jadi. Gw gerakin kunci pintu ke kanan tapi ngga berubah sama sekali.

Temen gw yang dari lantai satu kayaknya juga ikutan’ngerusuh’ di depan pintu. Di luar udah mulai gaduh... kira kira : tiga lawan satu. *dan BARCA lah yang memimpin atas MU* #masihDiungkit

Tiga temen gw diluar dan gw di dalam. STADIUM 6!! PARAH! Gw sebagai pelaku utama dalam insiden ini tetap gigih berusaha muter kunci ke kanan. Bahkan kuku jempol gw ampe rusak. Sia-sia tadi siang udah gw kuteks warna mejikuhibiniu... *nangis nyembah manggis*

Gw berusaha berkepala dingin. Gw tarik nafas pendek-pendek karena WC itu pengap banget...T_T #miris. Dengan kepala dingin perasaan panik gw beranjak ke stadium 7.

Saat mencapai klimaks sebuah tingkatan kepanikan, gw baru nyadar:
Kenapa ngga gw coba muter ke KIRI?
Kenapa gw keras kepala muter ke KANAN?
Siapa yang mengancam pak SBY?
Bagaimanakah masa depan PSSI?!

KLAK~

Suara itu... suara surga di dalam WC...

KUNCINYA TERBUKA!!! \(>_<)/

Gw keluar dari ruangan terkutuk itu sambil cengengesan. Gw bingung… gw harus bahagia karena nyawa gw lolos dari sekapan kamar kecil itu atau gw harus sedih karena kebodohan gw…

Well… pengalaman ini ngga akan gw ceritaiin ke temen-temen sekampus gw yang lain (yang ngga termasuk ke dalam cerita di atas) karena gw yakin mereka bakal menertawakan gw dengan sadis. #gwJamin

Sekian dan terima kacih… karena gw ingin segera ngelupain kejadian ini…. =_=a

~Si ya~
*ngga semangat*

1 komentar: