Minggu, 19 Juni 2011

.Cabaret Amanogawa Gakuen (cover CROWS ZERO) - why it's. happen -.,


Oke.. sebelum ingatan ini membusuk di bawah otak gw… gw bakal certain apa yang terjadi saat hari H… dan akan gw dilanjutkan ke part selanjutnya….. *sabar yaaaaach~  kissu kissu jijay~*

Mumpung upgrading semangat gw udah balik lagi…. Dan gw ngerasa bahwa moment ini ga boleh di lewatin untuk di publish di sini... gw nekat push up di lampu merah 0 km dan nari-nari ala pawang hujan. #iniNgarang.

Well… karena ada sebuah event Jepang-Jepangan yang diadakan tiap tahunnya di Jogja. Salah satu petinggi di Amanogawa J-Community mempersiapkan konsep yang beda dari sebelumnya.

Kenapa beda, cho?

Karena, udah lama banget pentolan-pentolan Amanogawa ini pada suka bikin kostum yang ribet dan full armor. Tapi untuk event ini kami nekat ambil konsep yang beda.

Ini juga didasari dari keakraban dari anak-anaknya sendiri mulai hilang. Mereka mulai sibuk urusan masing-masing. *tiba-tiba jadi inget quote seseorang : jangan pernah kuliah mengganggu COSPLAY =_="  ~please ini jangan ditiru~*

Tapi keadaan ini sedikit menimbulkan pro dan kontra. Kenapa?

Karena pada dasarnya udah ada rencana mau ngajuin One Piece tapi salah satu petinggi Amanogawa a.k.a Hayasaka Rantaro menyarankan untuk meng-cover Crows zero... yup... CROWS ZERO!!
kok pilih CROWS ZERO?

Gw juga ga tau kenapa... *ga tau, apa lupa ya* =_=” ... hm… menurut gw sih kalo di tarik kesimpulan, kami ambil konsep ini karena untuk mengembaliken keakraban Amanogawa, juga sekaligus bikin seragam khusus Amanogawa... YUP! Bikin GAKURAN! Tapi untuk yg cewe, di sarankan bikin blezer. *kalo gw sih gakuran* #dilema

Oya, plus karena film ini keren! Punya kekuatan! Impian! Keberanian! Arti teman sejati! Dan lain sebagainya #sokTahu #padahalBelomLiat

Then, akhirnya dimulai lah pembuatan gakuran di salah satu penjahit... gw ikut sibuk ngurusin ini itu, lhooo~. #merasaBerguna *siapa yang tanya*

Tapi sebuah masalah muncul : H-7 cabaret Amaogawa belum ada latihan. Bener, kalian ga salah baca... minus 7 hari kami BELOM LATIHAAAAN~~ aaaa....

Usut punya asbak #nggaNyambung ... salah satu komunitas cosplay, Genk Kerend *salah satu saingan Amanogawa. (note : semua komunitas adalah saingan sekaligus teman) :D*, udah prepare kostum dan latihan... sedang kan kami... kostum seadanya *gw aja belom dapet*, latihan juga belom ... =__=” #miris

Rantaro, yang biasanya ambil bagian untuk ngumpulin anak-anak, ngasih tanggung jawab ngga main-main ke gw, Zizo, dan Ikki.

Tiga orang diatas langsung kelimpungan. Kenapa?... karena anak-anak kelas 10 & 11 yang masih sekolah, dalam seminggu itu disibukkan dengan ujian.

Rantaro sendiri sibuk kerja. Recca juga sibuk kerja, bisanya latian tiap sore. Yugo sibuk ngerjain tugas kuliah, Andrew sibuk ma tugas kuliah dan kostumnya. Babe sibuk sama urusan MAHOnya~ lalalalaaalala~

Well, walau gw yang paling tua antara Ikki dan Zizo, gw malah galau sendiri sama kuliah gw dan penjadwalan latihan di ambil alih oleh Zizo #salut

kita SKIP >> ke hari Jumat

Setelah menunggu anak-anak untuk kumpul *gw tinggal tidur karena gw kecapean banget* akhirnya sekitar abis Magrib kami mulai latihan... #sebelBanget #mendingBrangkatNelat

Jenk Jenkkkkk~~~~ Latihan dimulai.

Pertama, dari penyesuaian karakter dengan dubbing di Background Music. Setelah itu penyesuaian blocking. Setelah selesai satu kali pemutaran BGM *yang sempet di play-pause-play-stop, untung kasetnya ga kusut =_=”* #pakeKaset ?? ya ampun... #jadulbgt xD

Lanjut...
Untuk latihan berkelahi, kami pindah tempat ke taman kacil di belakang rumah kosong Sonani #tuanRumah. Sebagian orang yang berperan penting dalam perkelahian berdiri di sana sambil merencanakan gerakan yang tepat... tapi... apa yang terjadi padaku? @_@

Recca dengan tega memukul perutku!!

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~

Gw teriak. Walau ngga kenceng-kenceng banget, gw sempet teriak keras karena geli dan kaget. Cowo-cowo yang ada di sana *gw cewe sendiri =_=* pada ngeroyok Recca dan gebukin dia.... WAHAHAHAHAHAA~ tuh kaaaan, gw punya bawahan yang setia... #ngarep #merasaMenang

Setelah nyicil-nyicil sebentar buat latian berantem, akhirnya sebagian orang pada masuk ke rumah... di taman itu tinggal gw, Recca, dan dua-tiga orang lagi.

Disini gw dikerjain Recca lagi.... Dia jegal kaki gw dan gw sukses jatuh ke tanah! Untungnya dia masih megangin jadi jatohnya pelan, ga sakit-sakit banget... sumpah, kakak gw satu ini usilnya setengah mati >:0

*ngambil Oreo rasa stoberi* #sambilMakan

Karena tempat latihannya di sebuah rumah kosong di salah satu kompleks perumahan, semangat berpetualang gue kambuh! #jiwaBolang

Gw buka salah satu ruangan yang ternayata itu kamar berisi ranjang. Dan sepertinya di kamar itu ada wc dalam, gw iseng buka wcnya. Dan apa yang gue temuiiiin???!!

GW TEMUIN APA COBA???!!!

Gw nemuin bathup~ eh, namanya apa ya itu... =_=” pokoknya bak mandi bayi yang ukurannya segede Shrek~~ #girang

Bener-bener bikin girang! Gw pingin banget langsung nari Hare Hare Yukai dibawah shower dan renang gaya batu di bathup itu ~ UAAAAAAAAAAAAAAAA~~

Tapi keisengan lain terjadi.... WTH~

Gw dikunci di kamar itu... SENDIRIAN!! Oke.... gw berusaha cool and slowmotion... mereka... para makhluk-makhluk tanpa dosa menertawaan aku yang cewe sendirian di sini...

Emangnya cewe selemah itu??!! 

Gw punya ide lain, gw lompat aja keluar dari jendela. Toh jendelanya ngadep langsung ke taman #merasaMenang \(-w-)/

Sebelum lompat, pintunya dibuka > Gw tarik kaki gw yg udah bergelantungan di jendela > Gw deketin pintu > dikunci lagi =_=” > Pintu dibuka lagi. Padahal gw dah mau lompat lagi > Gw deketin > Dikunci lagi >  Gw mau lompat lagi > Pintu dibuka > Gw dikunci lagi....

Uooooo~ karena gw males jadi kaya bajing-lompat-tapi-batal, gw nekat aja lompat ke taman sebelah... #merasaMenang yeaaaaaaah~ >:D

Setelah gw ikut ngumpul lagi di ruang utama, gw nemuin Recca mengaduh kesakitan. Kayaknya dia habis dijegal Rantaro dan kepalanya kejedot lantai... #sukurin 3:D kualat deh njegal gw~~~

Rantaro nyari es batu dan anduk ke rumah Sonani di sebelah. Setelah nemu, kami malah bikin forum diskusi tentang hari Sabtu besok ... *kayaknya niat banget mau ngerusuh* =_=a

Forum bubar karena anak-anak kelas satu dan dua pada nimbrung ga jelas... mereka malah ejek-ejekan bikin gw garuk-garuk kepala...


Badan gw jadi lemes. Tangan kaki gw menggigil… gw tiduran di sofa kepala gw juga jadi pusing… dan Recca dataaaaang~ dia berniat mengusiliku lagi~ *siap-siap gaya ala Rambo*

Dan sisa waktu di sana, aq diusilin terus ma Recca… tapi disitulah gw dapet rasa persaudaraan yang hilang… gw yang biasanya cuma ngobrol ma Recca seperlunya aja, jadi bisa saling berdialog *emang apaan coba... =___="* …. Thanks my brother ~ :*

Selang beberapa waktu dan sakit kepala gw ilang, gw putusin untuk pulang karena hari udah larut malem. :))

dan sebelum gw pisah sama sodara-sodara Amanogawa ini gw dapet salam semangat #Sm*shDetected

“BESOK LATIHAN DI JEC JAM 3 SORE!!”

WTH~ jam segitu kita perform… di pangung pula =,=” ….


-To Be Continued -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar