Kamis, 23 Juni 2011

.Cabaret Amanogawa Gakuen (cover CROWS ZERO) -saturday and pocari sweat -.,

Amanogawa Gakuen

All of Amanogawa Gakuen
Apakah ada yang menunggu kelanjutan dari ini? xD yang ini lhoooo... ini…. Hehehe…

Kalau kamu belum baca posting sebelumnya, atau lupa apa yang gw post kemarin mari kita cek di sini :))

Sebelumnya… *Play : 7Icons – Play Boy*
Entah kenapa akhir-akhir ini gw keranjingan sama ini lagu… huahahahahahahaha~~
*ajep-ajep sendiri*

Well … karena sepertinya ada yang protes untuk lanjutan ceritanya *colek Surya Hayashi* maka... mari kita mulaiii~~

Berawal dari pagi yang cerah… (opening yang popular =_=a)
*semedi sebentar, lupa kejadian minggu lalu*
Hm... kalo ngga salah gw mulai dengan push up, shit up, kayang, dan berenang gaya gravitasi... kemudian mengepak barang yang akan dibawa ke JEC.

Setelah selesai, gw pamit sama Mamah dan Papah tercintah untuk mengemban misi yang sangat berat, yaitu misi menghancurkan panggung... #semangat45

Then, gw keluarkan kendaraan dewa dari segala dewa = SEPEDA!!

Kenapa sepeda?
Karena malam harinya gw dapet sms ajakan go green untuk berangkat ke JEC dengan mengendarai angkutan ramah lingkungan itu.

Seketika hati ini tergerak *jedak-jeduk-cenat-cenut gitu* Kenapa?? Kenapa gw ngga ikut berpartisipasi megurangi polusi?? Toh bayangin aja, men! Keren banget ngga tuh? Dateng ke JEC serombongan Amanogawa pake gakuran sambil nyepeda!! NYEPEDA!!

Bahkan bisa dibayangkan kalo kalian naik motor ke JEC. Kalian harus ongkos parkir 1500!! Ingat itu! Seribu limaratus! Jika dipergunakan untuk hal lain, kalian bisa beli cilok isi 8 butir!! (mulai ngga penting nih... =_=a)

Rencananya hari itu, gw mau barengan ma Tata. Tapi... where is she? Kenapa jam karet Indonesia kamu pake juga? Padahal gw mau gladi bersih dulu sama anak-anak yang lain.... #nggasabar #gigitjari

Tata datang, kami bergerak menuju kediaman Recca Ishida. Di sana sudah berkumpul banyak makhluk jadi-jadian =_=a

Sebagian orang menyiapkan property untuk cabaret nantinya. Sebagian lagi mulai sibuk ngebanyol…

Sekitar jam 13.00 wib … hawa siang itu mulai panas… setelah menyalurkan bakat modeling bersama Ikki, dan Natsuki sebagai kameko. Kami pun menggeliat… (yup, seperti cacing kepanasan =_=a) dengan

Tiba-tiba pak tukang lempar cendol lewat… kami kegirangan… langsung deh pada minta cendol ke abang tukang bakso cendol itu… setelah semua gerah terobati, ada seorang makhluk yang menceletuk :
Aldi                             : Pak, ini dikembalikan tidak? *angkat gelas plastik berisi 1/3 cendol*
Pak tukang cendol       : udah, diambil aja ...
Chocho                       : *WTH~! =_=a*

Oke, waktu menunjukkan pukul 13.30 tim amanogawa mulai prepare untuk berangkat. Karena gw membutuhkan alat pendukung untuk mendalami peran, gw pamit untuk berangkat duluan ke rumah dari sodara Andew.

Sendirian...

Ya... gw hateshinai sendirian ... em… maksud gw, nyepeda sendirian …

Di jalan komplek tempatnya bang Andrew, gw malah ketemu Yugo. Gw tanya ke Babe sesampainya di rumah Andrew.
Chocho            : Yugo mau kemana e?
Babe                : Mandi …
Chocho            : *WTH!~ =_=a*

Bang Andew menyerahkan alat-pendukung-peran tersebut, sebut saja namanya wig, langsung gw pasang di kepala. Dan apa yang terjadi? Babe ngerusuh! Entah apakah itu hobi, bakat atau kebiasaan… dia suka banget ngerusuh untuk dibenerin kostumnya… -__________-“

Selesai pakai kostum, kami angkut barang-barang ke bagasi mobil. Niatnya sih gw mau naik sepeda ke sana, tapi batal gara-gara ogah dateng sendirian ke JEC saat kepala ini dikerudungi wig... *go green kalah sama wig*

Pengangkutan property ke dalam mobil *dengan sedikit paksaan* dapat berjalan lancar. Kami pun meninggalkan kediaman Andrew. *ngelirik jins yang kena cat propertinya Babe*

Di JEC, kami bertemu Tony, Zizo, dan Yugo. Yang sedang daftar ulang SNMPTN cosplay. Gw misah untuk bertemu dengan anak amanogawa lainnya. Kemudian kami mergabung menjadi satu dan … henshin~! (um… forget it)

Dan apa yang gw bayangkan sebelumnya ternyata ada perbedaan. Gw kira acaranya indoor atau di belakang JEC tapi ternyata panggung diletakkan di depan JEC. Sedikit terlihat aneh dimata gw.

Kecewa?
Jujur… gw kecewa…

Oke forget it…

Then, gw ikut nimbrung orang-orang yang pada ngeliat cosplay party... tapi karena gw kalah tinggi, gw manjat aja biar bisa liat :3

Andrew dan Babe perform, lalu Zizo juga. :D

Untuk Cabaret, ternyata ada lima tim yang terdaftar. Mereka hádala
Anata 1
Albatros J-Community
Anata 2
Genk Kerend
Amanogawa J-Community

Yup, amanogawa dapet urutan yang terakhir… dan sepertinya para penonton masih penasaran dengan apa yang akan dibawakan oleh amanogawa :3 #kegirangan

Sebelum kami tampil, gw diajak Tata untuk narsis. Lalu datang dua orang, pria dan wanita, menghampiri kami. Terjadilah dialog.
Pria                 : Ini Crows Zero ya?
Chocho            : *angguk*
Pria                 : boleh foto bareng?
Chocho            : *angguk*
Chocho + Pria: *foto*
Pria                 : Mbak suka Crows Zero ya? Saya juga suka banget lho. Lagi nunggu Crows Zero 3. hehehe makasih ya mbak...
Chocho            : *syok ketauan kalo cewe* T_T

Mendekati perform dari amanogawa, kami pindah lapak ke utara panggung. Karena sepertinya acara molor, kami tiduran di rumput karena kecapekan nunggu.

Tim Genk Kerend yang membawakan Ragnarok Online melintas di camping panggung. Sepertinya mereka akan segera maju perang. Tapi saat mereka perform, gw ngga liat karena kalah tinggi #lagi ... T___T

Rantaro datang, “ayo semuanya bantu YUGO!”
“Emang Yugo kenapa e bang?”
“Yugo bentar lagi mau tampil!“
Semua anak amanogawa meneriakkan nama Yugo yang dengan gemulai memakai kostum Gatot Kaca… =____=a “YUGO! YUGO! YUGO!”

Kami menuju backstage karena setelah Yugo tampil, tim amanogawa juga akan perform…

Chandy siap dengan PandaMan-nya. Aldi siap dengan sepeda dan ’botol ajaib’nya. Sari dan Pink siap sebagai crew. Dan Tony... Tony siap dengan ’mainannya’....

Sari dan Pink naik ke panggung duluan untuk mendirikan baliho (?) =______=
Dan si pembawa acara membaca tulisan yang ada di dalamnya. “Woooo… ada tulisan ‘Trio MAHO!’”
”coba dibaca~”
”Andrew, Babe, Wendi!!”

Semua ngakak. Gw yang berperan sebagai manusia angkuh ikutan ketawa. Chendy yang seharusnya misterus juga ketawa.

Well, kami mulai perform... ngga mungkin bisa gw gambarin secara detail di sini... lebih asik kalo liat videonya *ngga tau deh ada dokumentasi ato engga T___T*

Bagian gw muncul, saat tim Tony berhadapan dengan Tim PandaMan (gw ikut Pandabos) gw pukul pentungan kasti itu ke lantai *membentuk karakter garang* #yeaaaaah

Sebelum mulai berkelahi, Aldi melintasi dua kubu yang mulai emosi dengan sepedanya diiringi ost. Pocari Sweat ~

Well, dia benar-benar mendalami karakter itu. Gw aja hampir ketawa ngeliat dia. Setelah dia pergi dilanjutkan adegan saling pukul, gw lupa gerakannya... =________=a jadi ya.... gerakannya cuma gelut preman pasar gitu... wkwkwkwkwkwkw
Cuma itu sih bagian gw… sama di bagian ending, gw ikutan nampang … #doubleYeaaaaah
:D

Turun panggung, kami mengabadikan moment-moment kebersamaan dengan indahnya.

Sore berganti petang, ada kabar kalau pengumuman 3 besar cabaret diumumkan pukul 18.00, untuk urusan menunggu, kami pergi ke foodcourt …

Tapi apa yang terjadi? Ada sebuah insiden yang membuat satu benda pecah… =___=a *bener-bener bikini rusuh*

Aq dan Tata henshin untuk ganti kostum… setelah itu kami kembali ke utara panggung menunggu pengumuman. Host mulai membacakan 3 tim yang lolos dan cabaret besok di JEC indoor. Berikut adalah tiga tim yang lolos :
  1. Anata 1 dengan Tsubasa Reservoir Chronicle
  2. Genk Kerend dengan Ragnarok Online
  3. Amanogawa J-Community dengan Amanogaku (Crows Zero)

Entah gembira, entah bingung… yang jadi masalah : apa yang bisa kita tampilkan besok?? Naskah sama dubbing aja cuma bikin 1 … =________=

Then, kami pulang. Gw ikut bang Andrew ke rumahnya untuk ambil sepeda. Hari udah malam, ikan boboook… aq bergegas gowes tanpa menunggu Babe atau Yugo.

Tapi setelah sampai di sekitar Quality Hotel, Babe menawarkan untuk bareng… Bareng bagaimana maksudnya?
Ternyata, gw disuruh pegangan tasnya Yugo dan kami beriringan menuju rumah.

Ateshiiinaiiii~~

Capeeek~ *memandang jari-jemari, seakan tidak percaya* O_O

Cuma hari ini bisa ngetik kaya gini… besok juga…
GO SEMPOA~ >____<
  
[UPDATE!!!!] 


Inilah video hari pertama... :3 selamat menikmati ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar