Minggu, 03 Juli 2011

Cabaret Amanogawa Gakuen (cover CROWS ZERO) – The Final -



Gomenasaii~ *membungkuk dalam-dalam…*

Maafkan saya yang sangat lama meng-update blog ini dikarenakan ujian hidup yang berat *maksudnya ujian tengah semester* T______T

So… Forget it and walk together into the shining destination…. #ngarangAbis

Jadi, kita lanjutkan cerita gw yang emang gue pending sedikit… bagi yang belom baca… baca dulu ya <3 …


*semedi, udah bener-bener lupa kejadian hari itu*

Kalo ga salah, tim Amanogaku ngga punya cadangan dubbing untuk hari ke dua, mulai ada rencana dan jalan cerita di malam harinya. Dan mereka berniat menuntaskan dalam satu malam!

Semua orang istirahat bentar di rumah masing-masing setelah tenaganya habis terkuras untuk tawuran. *anarkis banget >_<*

Dan malem itu gw chating sama Zizo, menanyakan perkembangan cerita yang mereka buat. Gw awalnya ngira kalo Zizo sedang ngumpul sama anak-anak yang lain, ternyata dia malah di rumahnya. >_< gw maklumi...

Pagi hari ...

Gw awali degan berbagai aktifitas –marut sabun, pecet odol, gosok sikat, dll-
Jrenk~ Jrenk~
Ada sms masuk.

Dari Bang Andrew dan Dony, mereka menjadwalkan untuk dubbing sebelum azan dhuhur berkumandang. Gw bikin janji sama Dony untuk dubbing jam 9-an di rumahnya. *akhirnya suara gw di pake juga... :’D*

Laalalalaal~ hohohohoho~ *nyanyi pake suara sumbang...*

Tapi gw di depan rumah Dony malah ga ada tanda-tanda kalo itu anak ada di rumah, apa lagi gerombolan Amanogaku... then gw sms si Dony...

WTH...  ternyata dia ada di rumah Sonani, tanpa pikir dua kali gw langsung ke sana...

Naik ke lantai dua gw disambut Izen, Dony, Sonani, Aldi, Aziz, Bang Andrew, Mba’ Aika, Yugo... em... siapa lagi ya... =___=a

Setelah Yugo take vocal, giliran gw yang ambil suara.

Karena suara gw dari sononya udah imut, mungil dan ngegemesin *plak!* akhirnya gw harus pake kain buat menyamarkan kalo suara asli gw ini merdu selembut sutra.... *OH, NO~~*

Untuk menghabiskan waktu menunggu Dony ambil bagian dalam editing, kami makan krupuk udang bareng-bareng... but, gw mabuk kerupuk =________=

Gw nyerah, dan gw memutuskan untuk pulang biar bisa bobo manis di rumah...

Sekitar jam 2 siang, gw bangun dan bergegas siap-siap untuk berangkat ke rumah Sonani. Nyampe sana udah banyak gerombolan Amanogaku... gw masih ngantuk... untung mereka punya bahan omongan untuk di obrolin...

Kalian tau apa? Topik ini sangat menarik dan menjadi tranding topic... apakah itu?

Meja di kantornya Rantaro Hancur

=___=a

Yeah.... setelah kemaren berhasil memecahkan mangkok tukang mie ayam... *ups~* sekarang gerombolan Amanogaku sukses menghancurkan meja... *ups lagi~*

Mungkin masih banyak kehancuran yang dibuat Amanogaku, hanya saja ingatan gw ini yang ngga habis pikir dengan kelakuan anak-anak Amano...

Babe duduk di depan komputer, sibuk fb-an... kemudian dia terburu-buru pulang... karena gw berniat gantian online, gw lagsung ngerebut kursi tempat Babe sebelumnya duduk.

Babe bego! Masa punya acount Facebook ditinggal situ aja… 3:D

Dan... setan di dalam diri gw bangkit...

Gw berniat meng-hack fb-nya Babe... khekhekhekhe...

Didukung Recca, Aldi, Ikki, dan berbagai teman lainnya. Gw pun pasang status dengan Babe sebagai pelakunya : ”Saya akui saya ini seorang Maho dan penyuka sesama. Dan orang tua saya sudah menyetujui hal tersebut. Malam ini akan saya umumkan di depan khalayak umum dan saya berjanji untuk melakukannya... love u Pak Ria... <3 <3”

5 menit kami ketawa bersama... oh sungguh indah moment itu... :D

Kami bergantian online fb untuk me-like status itu… bahkan dalam 5 menit udah ada 4 like dan 3 comment… sungguh terlalu…. Hahaha....

Kemudian, untuk menunggu teman-teman yang lain datang, gw ma beberapa orang turun ke lantai satu untuk nonton Master Chef...

Rantaro datang dan dubbing pun selesai... kami pindah ke rumah sebelah untuk latihan…

Jam set 5 kami siap-siap tuk berangkat, karena jam 5 kami harus udah sampai di sana. Padahal kami tampil sekitar jam 6-an... =_=a

Di pintu masuk JEC, kami di cegat sama bapak tukang bakso em.. maksud gw sama penjaga pintu... mereka minta tiket... walhasil, Rantaro buru-buru cari panitia Kimochi untuk bisa entry tanpa perlu karcis...

Backstage, kami menyiapkan beberapa peralatan juga perban... :P

Acara sedikit molor... =_=a  skip...

Amaogawa harus tampil pertama, karena tim yang paling siap cuma Amanogawa. Genk Kerend dan Anata masih harus persiapan dengan propertynya...

Diawali dengan Babe sebagai opening striptis....

Gw maju... berlanjut sampe adegan di mana gw masuk tanpa bebarengan dengan Panda-man... ini yang gw takutkan... gw lupa kapan masuknya!! =____= Zzzzz...

Dan memang terjadi kesalahan... gw salah masuk... untung aja belom maju ampe ke tengah panggung... sampe gw berhadapan dengan Ikki, dan gw main jotos sama dia... uoooooooo~~ gw cool banget wkt itu!!

Gw turun panggung... WTH! Apa ini!! Sepatu gw remuk!! Dua duanya remuk!! Bahkan ada penonton cewe yang bilang : ”Asyiikkk.... besok beli sepatu baru nih!” SEPATU BARU GUNDULMU!!!

Sisa cabaret gw cekeran ... yup... tanpa alas kaki... =______=

Selanjutya, gerombolan Amanogaku duduk manis di pinggir panggung untuk menyaksikan cabaret dari Genk Kerend dan Anata...

Mereka menampilkan cabaret yang sama dengan hari Sabtu kemarin, tapi penampilan mereka tetep apik dan gw kagum dengan mereka :))

Di belakang panggung, kepala gw nyut-nyutan sakit banget.... dan kata Tata, gw harus cari plester untuk memplester sepatu gw... yeah... gw juga berpikir begitu...

Gw pergi ke belakang panggung yang udah penuh sama temen-temen dari dance competition, gw juga ketemu anak-anak Genk Kerend...

Gw ketemu Henink, Iand, dan Satria, juga Herland dan Om Surya Hayasi... enggak enggak... gw nggak cari mereka... tapi gw lagi nyari plesternya Amano yang ketinggalan buat memplester sepatu jebol gw...

Gw ga rela keluar dari JEC tanpa alas kaki...

Kemudian gw tanya ma Iand, ”Punya lem?”
Iand, ”ada tu di meja.”
Gw, “minta ya…”

Akhirnya… dengan kebaikan Arc Bishop ini sepatu gw tertolong... T_____T *apakah Iand memang dewa??*

Tata nyariin gw, dia nyamperin gw dan Iand-sama. Lalu Satria muncul... setelah berdebat tanpa arti kami berniat makan...

Tapi apa mau dikata? Gw denger MC bilang kalo sebentar lagi ada pengumuman cabaret... gw ngga berkutik... gw ngga bisa meninggalkan tempat itu... apa lagi setelah Osa-san datang dengan beberapa juri... dia bilang, ”entar kalo pengumuman, ada yang maju mewakilkan, ya...”

GW YANG JADI WAKILNYA!!!

Gw sms Rantaro... lima menit gerombolan Amanogaku datang...

Rantao mendekati Osa-san... kayaknya dia mau tanya siapa aja juaranya... but, dia kembali dengan wajah tegang... ”Entar kalo dapet juara dua, Recca yag maju. Tapi kalo juara satu, Sonani yang maju.”

T___________________T AAAaaaaAAAaaaaAAAA.....

Oke gw pasrah...

Kami menunggu pengumuman di pinggir panggung. Bahkan gw rela nonton dance yang ga begitu gw minati... apa lagi nonton pengundian hadiah... aaaaaAAAAAA.... T__T pingin mati aja!! Kapan pengumumannyaaa!!!!

Waktu yang di tunggu tiba... MC menyerahkan pembacaan pemenang pada juri...
Pertama, Osa-san mengomentari cabaret yang dibawakan Amanogaku, dia juga menyatakan kekagumannya karena kami bisa membuat dubbing dalam kurang dari 24 jam.

Ngga hanya pujian yang kami dapat... beberapa kritik juga disampaikan oleh Pak Sulis, salah satu juri cabaret... dia bilang kalau dalam perkelahian itu ada tekniknya. Seperti WBA, memang terlihat kasar tapi olah raga itu aman karena mereka mengikuti teknik. Kemudian masalah dubbing yang kurang jelas dan blocking.... *fiuh... panjang... >_<*

Tapi ingat kata Rantaro : ”ORA PEDULI!”

Wkwkwkwkwkwk~~

Pengumuman pemenang...

Juara ke-tiga... Anata... tepuk tangan riuh rendah mewarnai kegembiraan mereka. Juri menyampaikan jika tokoh utama dapat membawakan tokohnya dengan bagus, ekspresi yang bagus, dan pembawaan yang bagus. Cerita juga cukup menarik.

Lalu... juara ke-dua... juri berbisik-bisik sebentar... lalu Osa-san mengangkat mic... peluh turun mengiringi debar jantung tiap-tiap manusia yang berdiri melihatnya...

Gw? Gw pasrah aja dengan keputusan juri. Karena mereka memang pantas di sebut juri. Pilihan mereka adalah pilihan yang terbaik dalam penilaian costum dan cerita.

”Juara ke-dua... Aaaaaaaa.... GENK KEREND!”

WAAAAA~ XD

Amanogaku langsung jingkrak-jingkrak kegirangan... gw juga ikut jingkrak-jingkrak di bawah panggung... kalo dilihat, kami bener-bener kaya’ gagak-gagak hitam yang berkoak-koak kegirangan seperti gagak-gagak Suzuran di Crows Zero... :D

Kami memonopoli panggung, mengabadikan momen itu dengan riang... bahkan MC yang niatnya mau ikutan narsis sampe kelabakan karena anak-anak pada banyak polah.

Kami lalu diusir karena sudah membuat acara molor lebih lama... :P

Kami keluar dari JEC bebarengan. Tapi aq dan Tata berniat memisahkan diri untuk ganti baju. Tapi... =____=a WC yang ada di luar udah tutup!!

Ga ada cara lain... kami masuk lagi ke JEC, membelah stand-stand penjualan barang elektronik. Menahan malu karena kami pake wig... dan sampailah kami di WC dalam... WTH!! Ini juga di kunci!!!

Alhasil, kami cuma lepas wig dan langsung ke parkiran... sungguh terlalu... T___T...

Kalo kalian penasaran sama video Amanogaku di hari ke dua... kalian bisa saksikan di sini... selamat menyaksikan >__<

 Ini dia video hari kedua... :D

Hari yang indah selalu menemaniku...
Go OZON!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar