Selasa, 13 September 2011

Curcol tengah Kuliah

Galau gan...

Gue terjebak di tengah jam perkuliahan yg ga ada isinya =. .=
dosen cuma ngasih labsheet *semacam langkah2 yang kudu ditempuh gan* dan ditinggal diem aja ga jelas gitu. Gue pingin mencak2 ... uoooo...



Gue ga bisa posting lama2 nih, soalnya gue harus bikin apa yg ditugasin padahal gue ga mudeng sama sekali. Ini aja sambil curi2 ngetik. Kalo ampe ketauan temen yg di belakang bakalan diejekin deh =. .=

Well, ntar aja gw lanjutin posting ini... klo gw inget juga sih :p
see u...

12.25 WIB

Nyaaaan~, akhirnya gue ada di rumah juga.... *np 7icon - Playboy*
Setelah melewati 99 rintangan 20 cobaan, 56 godaan, 42 gangguan, dan bermacam2 hal ngga penting lainnya. Gue berhasil berada dibawah naungan atap ang dingin. *kipas-kipas*

Gue akal jelasin kenapa gue ngerasa harus mencak-mencak di tengah perkuliahan yang gue ikutin. Bukan, gue bukannya lagi kuliah mencak silat, gue lagi kuliah pembelajaran apaaa gitu. gue lupa ini mata kuliah apa... =. .= sorry gue emang pelupa.

Yang jelas, dosen gw cuma ngasih copy-an labsheet trus di puter keliling kelas. dan beliau bilang : baca labsheetnya, klo sudah selesai labsheet 1 pindah ke labsheet selanjutnya.

it's oke, bro! pikir gue.

Tapi setelah gue buka satu pdf... gue nyebut... bukannya gue orang gaptek, atau gue anti bahasa asing.

bayangin aja, beliau ngasih yang pake bahasa inggris bro!. Bakalan lama nih... Gue bangkitin semangat gue, sambil ngebaca judulnya, next gue bau nyadar kalo satu labsheet cuma ada penjelasan yang*bukannya mau sombong* udah gue tau . gue ngerasa ga dapet apa2

Coco's Angel : Ayo sayang, semangat, kmu kan udah niat buat menuntut ilmu.

Gue : Ilmu udah absen mbak. Gue jadi ga bisa nuntut ke pengadilan deh... =. .=

Coco's Devil : bener, tuh! udah loe buka FB ato streaming2 aja. ga usah ngerjain apapun, toh dosen ga bakal ngecek loe sampe mana.!

Gue buka youtube dan nemu celebrity deathmatch yang dulu pernah diputer di MTV. Gue dulu doyan abis nonton kaya gini. Akhirnya gue steaming di youtube dan gue tinggal cari tutorial yang lagi gue butuhin buat kuliah ini.

Tiba-tiba muncul suara ribut kaya di pertandigan gulat. Gue keseleg. Apa dosen gue lagi onoton pertunjukan gulat? Dia ngejagoin siapa? Mau taruhan ma gue ga ya? #ups, sory random...

Gue nyadar suara itu muncul dari laptop gw, lalu gw langsung cek ke Youtube dan nge mute suaranya. Gue cuma meringis mesam-mesem.

temen gue nyeletuk keras banget : Udah jadi ye animasi loe? Brapa layer?
Gue : Sepuluh doang.
Temen : *ngakak*

T__T kenapa dia tega ngomong keras banget, gimana kalo dosen gue penasaran trus liat apa yang gue lakui selama jam pembelajaran beliau? udah lah ga usah dibayangin....

See U (again)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar