Jumat, 21 Oktober 2011

Lemot

Malam ini gue digalaukan dengan satu notification dipojok kanan bawah :


balon kuning kaya tai kucing, dialah pelakunya! #nodong ala Conan Edogawa
Yeah, karena gue berpendidikan sebagai Teknik Sastra Komputer dan gue punya daya analisis yang hebat. Komputer gue kayak gitu gara-gara RESHUFFLE MENTRI!

setiap gue buka Godzilla Mozilla, setiap gue buka folder, setiap gue buka aplikasi, setiap gue buka baju. benda ini pasti muncul. orz

rasanya gue pingin gelantungan di taneman anggrek nyokap. #disemprot baygon sama mami

well, ini emang sering terjadi. tapi semakin parah gara-gara kakak cowok gue instal games lempar-lempar-burung-dengan-sadis-nan-biadab-melawan-babi-ijo-kaya-upil.

Dan hasilnya : kakak cewek dan nyokap gue ketagihan!!!

yaelah, kalian telat banget sih? #sambil main angry birds

gue dendam! gue jadi ga bisa online tanpa gangguan ngerjain tugas kulih gue. bokap gue juga kudu ngalah waktu dia mau nulis naskah buat radio.

dan seperti yang terjadi sebelumnya, civitas kehidupan rumah gue berubah. yang biasanya nyokap masak-main ma cucu-tidur-nonton cinta anugerah, sekarang harus ditambah jadwalnya untuk "main lempar burung" (ambigu-_-')

bahkan waktu gue asyik ngerancang posting baru blog gue, nyokap berencana ngegusur dengan halus

nyokap : dah solat isya' blom?
gue : belom
nyokap : *pergi solat* | *selesai solat, deketin gue*
nyokap : sini gantian, kmu belom solat isya' to?
gue : *dalam hati* pengusiran yang basi T_T

gue bahkan hampir nyolot waktu kakak cowok gue komentar kalo gue masih di depan komputer gara-gara onlen terus. #asah pisau daging

belom habis penderitaan gue... ini keyboard makin jadi benda paling memuakkan untuk saat ini.

kalo orang alay gue kasih ini keyboard mungkin dia bakal sembah syukur karena mereka ga perlu jelalatan mata untuk bikin tulisan planet tak dikenal.

keyboard yang hampir mendekati alat fitnes jari ini berubah setelah nega api menyerang aang mnguasai elemen air sebuah es cendol dilempar sebuah minuman memandikan jasad keyboard. 

gue ga mau cerita kenapa semua itu bisa terjadi. T__T
siapa suruh orang naruh minuman disamping keyboard waktu acara boyongan om gue di rumah, trus gelasnya sukses berguling... aaaaaa~

setipa gue ngetik pasti huruf A, R sama E nya susah keluar. trus huruf K dan 9 selalu looping. mereka harus ditekan dengan palu amarah~~ nananananana~

tapi sepertinya hari ini bokap gue udah beli keyboad baru... #lirik benda diatas kulkas
papaaaa~~, bolehkah akyuu pakaai dulu papaaaa~ #gaya sok imut #mata berkaca-kaca
fuuuuu... andai gue udah punya leptop. mungkin gue ngga sengsara-sengsara banget kaya gini  =3= 
ato klo engga ya minimal di upgrade harddisk komputernya biar bisa was wus was wus... :D 

#wajah tanpa dosa
#bokap siapin baygon seduh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar