Kamis, 27 Oktober 2011

Bukan Hari Biasa


Hal yang ada di kepala gue dan terngiang-ngiang sepanjang jagad raya perfilman adalah : MIMPI APA GUE SEMALEM!!!

Berawal dari bolos kuliah dari jam 7 pagi ampe jam 11 siang, tepat pukul 11.30 WDGB (Waktu Dimana Gue Berpijak, bukan Waktu Dimana Galau Bekerja) gue berinisiatif ganti setil rambut menyangkut perubahan cuaca yang ekstrim ini. 

Ehm... mari kita ganti grammar yang salah dari kata setil.

Berawal dari bolos kuliah dari jam 7 pagi ampe jam 11 siang, tepat pukul 11.30 WDGB (Waktu Dimana Gue Berpijak, bukan Waktu Dimana Galau Bekerja) gue berinisiatif ganti style rambut menyangkut perubahan cuaca yang ekstrim ini.

Poni diangkat, dan mari pamer jidat. *clink clink, berkilauan terpapar sinar mentari*

Nyampe di kampus, gue parkir motor gue di dataran yang agak tinggi. Gue turun dan buka gembok bagasi motor (eh, bagasi apa garasi ya?) =_='

Sambil gue centelin helm kakak gue agar terhindar dari mara bahaya karena jika helm ini sampai jatuh ke tangan gorgon dia akan segera memakainya dan berubah menjadi ULTRAMAN!

Helm udah selamat dan aman, dan mata gue tertuju pada sesosok pangeran bermotor merah dengan kepala merah. Dari jeruji-jeruji besi itu aku memandanginya tak mengerti, seperti ada aliran listrik, adakah kami pernah berkenalan?

Oh, ternyata itu temen sekelas gue yang #ehm paling ganteng. *malu gue nulis kayak gini*

Gue terkesiap. Sejenak ingin minum teh sari wangi berdua dengannya. 

Gue diem sebentar, celingak-celinguk tempat parkir yang sepi pada jamnya. Gue udah bisa ngebayangin kalo dia tau keberadaan gue dan ngga mungkin menghindari gue dengan jurus-jurus kungfu Pandanya. 

Dia lewat di belakang gue yang masih ada di dekat motor kesayangan gue. Dia parkir agak jauhan. Gue jalan ngedeketin dia sambil ngebayangin hal apa aja yang bisa kami lakukan berdua *dunia milik berdua*.

TAPI, karena biasanya gue selalu ketiban sial kalo udah ngebayangin yang bagus-bagus, langsung aja semua angan, impian, cita-cita dan imajinasi : gue hapus. Dengan gaya JUAL MAHAR MAHAL, GENGSI, SOK COOL gue berhenti dideket dia.

Dia turun dari motor sambil melepas helm merahnya. *bets~!*
Banjir darah bak air terjun Niagara keluar dari hidung gue.
"Koe wes sinau?" (Translate to Bahasa Indonesia) "Kamu sudah belajar?"
Dia : "belom"

cuma itu yang terngiang di kepala gue karena gue masih terpesona dan pingin headbang ala trio macan di atas tower.

kami berjalan beriringan diiringi lagu Jason Miras Myraz feat. Chou Minyu - Lucky.

Memasuki jalan lorong beratap seng yang melintasi taman :
biasanya gue bakal digongongin lelaki-lelaki hidung ganda yang entah mereka itu makhluk dari mana. *idiiih, emang elo siapa?* yeah, biasanya gue tetap berlalu :p

tapi ini beda. detik-detik sepertinya tak mau berjalan mengiringi kami. seakan mereka lebih tertarik melihat kami beriringan berdua. #kesambet puisi 'cinta diujung tanduk badak'

kami isi perjalanan panjang itu (kira-kira 100 meter) dengan percakapan yang tidak terekam di otak gue >_<.

Selama perjalanan ke barat mencari kitab cinta kami berdua, gue ngerasa diliatin manusia-manusia yang numpang idup di dunia kami. 

Otak gue menyimpulkan : apakah kami terlihat seperti sepasang kekasih yang serasi sehingga seperti melihat lukisan berjalan? *ini mah gueh bangeeet~~!!*

Ataukah mereka tidak berani mengganggu karena aku bagaikan seorang putri yang dijaga ketat oleh bodyguard ganteng nan celelekan ini? *ini juga boleh kakak~*

Tiba-tiba malaikat membisikkan kenyataan kepada gue : 
jangan GR dulu, dong. Mereka ngeliatin kamu gara-gara ada pembokat jidat nonong yang ngikutin majikannya sampai kampus~~

*hening sesaat*
*gelantungan di Flying Over Janti*
gue lupain bisikan sesat itu. DALAM KENYATAAN : gue adalah soulmate classmate-nya !!

pembicaraan terhenti.

gue tanpa sadar gigit jari saking bahagianya bisa jalan berdampingan bak Prince Wiliams dan Princess Kate. Tiba-tiba gue jadi malu sendiri.



yeah, kami tiba di gedung dan naik ke lantai 3 dengan tetap bersama. 

mungkin hari ngga biasa gue cukup sampai disitu aja.

well, gue tetep seneng karena kayaknya dia lebih memperhatikan gue. #PeDe banget 
ataukah gaya rambut gue? ataukah nonongnya jidat gue?

bahkan temen gue yang narik tangan gue saat kami masih bersandar di dinding dan berdekatan, gue jadi rada nyolot ke temen gue itu =_='

alhamdulillah yah .
episode jalan beriringan dengan si pangeran motor merah adalah masa-masa paling indah mengalahkan masa-masa di sekolah, tidak seperti yang dikatakan Almr. Om Chrisye. :3 
#bikin versi sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar