Senin, 15 Agustus 2011

.No Plans.,

Mao nulis apa ya... =_=... gw ga ada ide buat bikin banyolan, apalagi buat penemuan baru... sorry, gw emang bukan penemu... =3=

Gw mau ceritain aja deh tentang fenomena buan Ramadhan ini... pasti kalian pada banyak planing buat buka bersama kan? entah ma grup apa atau kelompok apa...

Dan gw berhasil stress karena saking banyaknya yg ngajakin buka bersama @_@

dari buber (buka bareng) panitia Ospek, Alumni SD, Alumni SMP, Alumni SMA, Buber se-kelas Kampus, buber sama temen ngeband, buber sama Mahasiswa Baru, sama Amanogawa, kolaborasi buber Amanogawa & Genk Kerend...

coba bayangkan!

Kalau kalian punya minimal 2 komunitas ditambah pertemuan 4 alumni ... setiap buka iuran 15rb berarti...
6 x 15 = ...

gw ga tega ngebayangin duit yang dengan jerih payah dikumpulin buat beli gasing itu cuma untuk makan di rumah makan... kenapa ngga buka di rumah sakit ato rumah tahanan aja sih? =_='

itu aja masih 6 pertemuan... apa nasib kalo ditambah temen sekantor *gue mah blom punya :v*, bakti sosial, temen se-permainan, temen PDKT, temen TTM, temen selingkuhan, selungkuhannya temen, ato temen ngajak selingkuh...

Iya kalo mereka mau bayarin... kalo loe yang disuruh bayangin? gw jamin lebaran besok loe ngga punya baju baru, bahkan peci baru... tapi loe bakal punya temen baru : RENTENIR!

Sekian aja deh... gw jadi pusing sendiri bikin planing untk hari ini... padahal ntar sore ada buber se kelas ipa 2 dan temen kelas dari kampus ngajak jenguk temen di Magelang... @_@

emang klo pusing kaya gini, mending ngga punya planing sekalian ya... = 3 =

-----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar