Kamis, 26 Mei 2011

.Four 'L' Four 'Y'.,


Mungkin kalian bakal ketawa setelah liat gambar LABIL gw diatas…. =_=”

yup... hari ini gw labil setengah idup!! Kenapa? Karena pagi-pagi sebelum berangkat kuliah, ada yang sms gw...

Gw berharap banget tu sms dari cowo gw... eh ngga taunya isinya gini :

Nich mz hri bkan
*R4PUHNY4 4QU*

Dziiiing~ Apa-apaan ini? >_<... alarm pendeteksi orang 4L4Y diantene gw berbunyi...
Saya... saya dituduh sebagai seorang ’mas HARI’ ... Hari siapa nih? Hari Jumat? Hari Rabu? Apa Hari Libur? lalalalalalala~ :-P

Karena gw sedikit penasaran, gw bales aja :

Ni siapa ya?

Dibales :
Nich mz hery bkan
*R4PUHNY4 4QU*
Astaga naga... =_=... masa cuma ditambahin huruf  e  doang... kenapa ngga jawab aja nama lo siapa, anak mana, sekalian hobinya apaan… eh tapi kalo hobi mungkin senam jempol kali ya… nulis sms aja kaya jempol kayang gitu…. :-P

Gw bales aja :
Bukan

Sementara dia ngga bales sms gw… gw ngerasa MERDEKA! Gw bebas dari orang 4L4Y. Tapi setelah gw konsultasi sama temen gw, Nana, atas kejadian naas yang menimpa gw. Dia malah bilang, sambil ketawa ngakak, “eh, anak ababil… coba kamu kerjain dia…”. Then gw jadi berinisiatif ngerjain ini anak ababil…. #jahatBiarin

Gw sms :
Maaf yg bls tadi cewe q. Iya ini hery.
Ada apa y?

Dia langsung bales :
Mz tlvn no q ?tego bgt mz km ma adk
*R4PUHNY4 4QU*

Gw berbusa… karena gw OGAH banget telpon dia *emang lo siapa??* Gw bales :

Aq bru kuliah dek..
Gmn kbrmu skrg?

Belom sempet sms gw nyampe, dia dah calling gw duluan… astajiiiimmmm… apa-apaan ini?! Langsung gw reject saking merindingnya…. #ikut4L4Y  =_=”

Q dah mw mti ?q skrt kuliah what brarti km bkn hery yang q knl
*R4PUHNY4 4QU*

Gw membeku… bagi yang ngga ngerti maksud dari sms diatas, gw bakal jelasin : aku udah mau mati. Aku sekarat. Kuliah apa? Berarti kamu bukan hery yang aku kenal (untuk translate kata-kata didalam bintang, gue ngga bisa komentar)

Km hri rang mana?
*R4PUHNY4 4QU*

Rrrrr... dia punya jempol berapa sih... =_=a belom apa-apa aja udah sms ngga karuan…

Gw bales aja :

Ya klo mw mati, mati aja. Emang heri yg kmu knl kaya gmn?

#tegaBiarin #usilEmangHobiGw. :-P
Di bales :

Dia baik ,dia g kuliah dia krja kok
Ya 5f q dah ganggu wslm ,q mti jg g akn ngereptin km kok .
5f dah ganggu

*R4PUHNY4 4QU*

Wkwkwkwk~ gw mau ngakak ngga tega... tapi mau nangis juga, gw ngga kenal sama lo. Mubazir nanti air mata berlian gw... hohohohoho

Lha itu tau.. Mati ya. Mati aja. Toh dosanya kmu tanggung sndr.,

#setanInside

Cwok mcm pa km
*R4PUHNY4 4QU*

*plak~!* sebagai cowo bernama Hery gw serasa ditampar... beneran sakit deh ni pipi kalo cewe itu sekarang didepan gw… tapi faktanya, gw ini CEWE... wokawokawoka~~

I just a simple man

Gw dah kehabisan ide. Toh waktu itu gw lagi persiapan mau ujian praktek, makanya gw ogah-deh-ngurusin-kehidupan-loe-yang-rapuh-banget #jahatBawaan

Oke
*R4PUHNY4 4QU*

Wkwkwk~ sebenernya gw mau juga sih refreshing buat ngusilin lebih jauh ini orang ababil kumat... sayangnya gw belom punya MOOD BAGUS itu... =_=a *tau deh gw kenapa*

Tiba-tiba dia sms lagi :

Ap km pnya no mentari selain in yg blkange 883
*R4PUHNY4 4QU*

Oke… untuk nona *R4PUHNY4 4QU*... sekian dan terima kasih aja deh... akibat sms nyasar loe gw jadi punya bahan ketawaan temen kampus plus bahan buat update blog gw... 3:D

Well… gw mau ngasih sedikit opini nih :
Orang alay atau orang yang terjangkit alay itu sebenernya ngga salah dan ngga harus salah *maksa bgt*. Mereka juga manusia. Mereka berhak untuk hidup *walo sebagian ngerasa pingin mati*. Setiap orang pasti punya sisi alay masing-masing dengan kadar konsentrasi yang berbeda-beda.

Coba bayangin, ada bapak-bapak RT pake bahasa alay pas pidato. Mungkin anak-anak yang denger bakal ngetawain. Remaja bakal jatuh cinta. Tapi... tidakkah kalian mengerti bahwa orang sebaya Pak RT bakal merinding dan nimpukin Pak RT pake mimbar? *sadis banget*

Lebih bayangikan lagi ada Sekretaris sebuah perusahaan atau wartawan ngetik pake keyboard konslet sambil jari-jemarinya push up gaya ulat bulu. Gw jamin, dia langsung dipecat... =_=a

Ngga ada salahnya juga mau alay pas ngumpul bareng, diskusi, atau pacaran...
pas ngumpul bisa jadi bahan mempererat persaudaraan,
pas diskusi biar suasananya ngga kaku,
apa lagi pas pacaran atau buat pasangan suami istri, itu bisa bikin cinta mereka menjadi YOUNG LOVE *kata pak Mario teguh*.

ASALKAN : kalian tau tempat, waktu, dan orang yang tepat untuk kalian ALAYkan perasaannya... #punyaNiatBaik #berjiwaMalaikat

Tapi untuk studi kasus ini, gw mau komentar... EMANG MASALAH ADA DI ELO SEMUA? Semua orang punya masalah non... cuma satu yang harus kita lakuin yaitu bergerak! Bergerak untuk keluar dari masalah itu.

Ngga usah sesumbar mau mati segala deh. Coba loe bayangin: bunuh diri itu DOSA. Pelanggaran kartu merah buat kehidupan loe sendiri. Emangnya dengan bunuh diri, masalah loe ilang? Engga bakal! Masalah loe bakalan lebih besar karena langsung berurusan dengan ILLAHI.

Ngga hanya itu, kalo loe mati bunuh diri : sama aja loe mati dengan cara tidak terhormat... banyak orang yang ditinggal mati orang terkasih, entah kecelakaan, sakit, atau karena usia, berharap punya waktu lebih untuk bisa menemani sampai akhir, mengurangi semua penderitaan, menyampaikan keinginan dari orang terkasih tersebut.
*rada terharu sendiri*

Toh, tujuan loe sesumbar kalo mau mati itu apa? Minta dicegah? Minta di perhatiin? Nanti malah menjadi-jadi dan rewel tetep mau mati. Tapi apa faktanya kalo dibiarin mati dan ngga dicegah? Malah nyalahin orang, ngga ngaca... =_=”

Makannya kalo hidup tuh BERSYUKUR... jangan main hakim sama kehidupan sendiri. Masih banyak ibu meninggal karena melahirkan, bayi yang digugurkan, anak jalanan mati kelaparan. Syukuri yang loe punya, masih bisa hidup ampe berumur. Masih bisa sms pake bahasa 4L4Y...  
#kebawaEmosi #jahatBiarin

Cukup deh segitu aja... klo ada waktu gw bakal adu 4L4Y ma nona *R4PUHNY4 4QU* ini... dan gw coba posting ke blog tercinta gw... :-P

~~Keep reeding to all bloggie~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar