Senin, 01 Maret 2010

Tanda dan Mimpi

Beberapa hari yang lalu entah kapan itu, aku lupa, aku mengimpikan sesuatu yang diluar dugaan banget.


Aku pergi ke desa dimana guru olah ragaku tinggal. Well, itu ngga begitu penting kenapa aku ke sana.


Ternyata di sana ada beberapa alumni BBC yang entah rumahnya emang deket situ atau gimana. Dan seseorang dari beberapa alumni BBC cowo mengetahui aku suka sama seseorang alumni angkatan atasku. Mereka mendukungku dengan mencoba membuktikan apakah cowok yang kusuka itu suka dengan aku.


Salah satu dari mereka mengelus-elus kepalaku membuatku jadi manja kaya kucing di depan mata cowok yang aku sukai. Alhasil cowok itu (waktu itu lagi nyapu) menyapu dengan sedikit jengkel, mengibak-kibaskan membuat daun beterbangan. Dia kibas-kibas itu sapu dengan mendengus.


Lalu dengan bisik-bisik diantara beberapa cowok kakak kelasku itu aku tanya "ceweknya kenapa? udah putus?"
Salah seorang menjawab, "Iya, katanya udah ga ada kecocokan. Mereka takut saling menyakiti."
Aku tanya, "Trus sama mantannya di luar negri itu? katanya kan dia masih suka."
Seseorang menjawab, "Ah, engga dia udah anggap temen itu mantan."


Aka aku mulai yakin dengan rekasinya bahwa dia cemburu ma aku.
Dia tiba-tiba bergabung diantara kami. Lalu dia mengatakan, "Kalo orang yang aku sukai diganggu mana aku suka," dengusnya.


Dan hari ini aku menemukan kecocokan mimpi itu dengan apa yang aku lihat di Facebook.
dia single.
Ceweknya juga.
Aku liat di album ceweknya udah ga ada foto mereka berdua.


Itu bisa jadi bukti kan?


Tapi untuk selanjutnya aku tetap menjalani hari-hariku tanpa mau mengharap lebih lagi pada dia, kakak kelasku itu.


Pojok SBS:
- bolehlah menganggap kalo mimpi itu bisa jadi nyata suatu saat nanti. :D

2 komentar: