Selasa, 21 April 2009

Cinta Terlarang

Wah, mau ngomongin soal cinta, nih! berarti Font-nya musti rada romantis...

bentar ya...

Yak! Sip!
Mari kita mulai bercerita tentang cinta terlarang.
Apa itu cinta terlarang?
Jawabannya.... pikirin sendiri. Yah, kalo bisa kasih aku jawaban...
Ini bermula dari Cho yang berusia hmm... ga akan dipublikasiin!

Mari kita ulangi, ini berawal dari Cho yang duduk di kelas 3 SMP.

Well, ini artinya cintanya masih cinta monyet. Fine! yang penting cinta, kan?

Menjelang ujian, murid-murid kelas 3 pasti diajarin guru Matematika (dari SD aja udah diajarin!) dan karena kelas tiga inilah kami mendapat kehormatan diajar oleh guru Matematika ter hebat. Sebut aja namanya... lho? Kaya Interogasi aja. Panggil aja Pak Gongchan.
Sebutan ini muncul karena Drama Korea yang mampir di salah satu stasiun TV. Lee Dong Wook, artis yang meranin tokoh utama cowok itu lumayan mirip sama guru aku ini, bedanya, Lee Dong Wook tinggi, berisi, macho. sedangkan guruku, (maafkan aku Pak) kurus dan kecil.




Lee Dong Wook pake kacamata mirip banget sama guruku, soalnya guruku sendiri lebih sering pake kacamata.

Setiap acara mengajar Pak Gongchan ini berlangsung, semua mata pasti ga bakal lepas karena cara ngajarnya yang lucu dan bikin fun! Awalnya aku cuma suka ngeliatin aja, but semenjak liat Drama Korea, aku jadi pingin lebih deket.

Wah gawat nih!

Untung aja yang suka ga cuma aku. Banyak anak-anak cewek yang suka sama Pak Gongchan. Kita malah saling mendukung walau nanti cuma dapet salimannya, atau ngobrol bareng atau de el el yang kecil-kecil itu.

Kemudian ada kabar kalau Pak Gongchan udah beristri. So what? Dan punya anak. Hm... no problem? Dan anaknya 3. Baiklah, aku menyerah.

Tapi, semenjak Pak GongChan tau kami suka ngeliatin dia, kayanya dia risih. Dia jadi ngejauhin kami yang bertepatan dengan ujian-ujian yang datang.

Berakhirnya masa SMP berakhir juga cinta-cintaan Monyet ini. aku ga serius, semua juga anggap itu bercanda. Tapi kami ga bakal lupa, kalo gara-gara tampang gurunya ganteng, kami jadi minat matematika!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar