Rabu, 08 Februari 2012

rrr... bingung mau ngapain...

mau ngetik sesuatu tapi selalu lupa. Dan anehnya penyakit ini pasti muncul saat gw mau login ke blogger.

Bisa loe bayangin, gw lagi nyetrika trus kebayang mau ngetik pemanasan global. Setelah gw selesai nyetrika dan ngidupin PC, semua kalimat-kalimat mulia itu hilang.

Trus pas gw nyapu semut, gw kepikiran tentang kecelakaan di Tugu Tani. Gw marah, dendam, emosi! Dan setelah duduk manis di depan PC, hilang semua.

Ada lagi kejadian pas gw ngucek cucian *perasaan dari tadi isinya pekerjaan rumah tangga -__-*. Gw kebayang banjir bandang, kecelakaan kapal, dan tsunami. Ga perlu gw jelasin finalnya tetep nol.

Kenapa ini?

Kenapa hayoo~


LHA YA KENAPAAAA?? 

Penulis sejati adalah penulis yang memiliki mood menulis walaupun saat itu dia tidak memilikinya. 
-dikutip dari suatu artikel yg membahas tentang blog-



well, karena itulah gw tersentil untuk terus nulis. walaupun ga tau mau nulis apa. *_*

udah deh cukup segini dulu. itung-itung jadi pemacu buat nulis selanjutnya :D

Bonus foto gw yang ngga penting banget :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar