Kamis, 22 Desember 2011

Sadis


Kali ini gue akan membahas tentang “sadisme”. Apa itu sadisme? Gue ngga tau.

Wah, jangan tiba-tiba menjudge kalo gue bloon, guys! TAPI ITU BENER.

Yeah. Ga usah panjang lebar cari definisinya di kamus besar bahasa Indonesia deh. Gue juga males. Atau mau nyari di wikipedia? Terserah loe… *seenak udel*

Yang gue tahu. Sadis itu ya sadis. Haha… ya iyalah… -_-‘ atau kata lainnya seenak upil udel memperlakukan sesuatu dengan tidak manusiawi.

Itu pun kalau masih punya perasaan manusia. :D HA~!

Jadi beberapa hari lalu gue berinisiatif download ringtone buat hape gue. Gue bukannya anak labil yang mau pamer suara hape di kelas waktu bimbingan belajar, sob. Inisiatif itu datang karena gue mensyukuri apa yang gue punya. Bisa dibayangkan saat jaman batu, gue cuma punya hape monoponik yang bisa buat ganjel pintu. Layarnya satu warna, man! KUNING! Oiya, hape gue walaupun monoponik, dia MULTIFUNCTION, bro!

Bayangin deh, waktu loe jaga rumah malem-malem sendirian, trus kalian iseng nonton film horror “Kuntilanak goyang striptis” tiba-tiba ada rambut menjuntai di punggungmu. Langsung aja lempar pake hape itu. Dijamin orang yang awalnya loe kira kuntilanak itu, padahal dia cuma mau ngagetin loe bakalan benjol kepalanya.

Atau mungkin ada maling sandal.dan loe melihat aksi kriminal dia waktu Jumatan. Tanpa meninggalkan kewajiban mendengarkan khutbah, loe bisa langsung lempar. Syuuuut…. Bletak!

Jangankan buat ngelempar-ngelempar, hape gue juga bisa untuk menghaluskan bumbu! Kalian tau kan benda tradisional yng biasanya buat ngalusin merica? Namanya Ulekan.

Nah biasanya kalo siang-siang laper pasti pinginnya makan lotek. Coba bayangin!!! Loe ngidam lotek tapi juragan lotek kehilangan munthu-nya!!! *munthu itu batu buat ngulek* Ooooh… sungguh Naas!!

Nah, dari pada loe kelamaan nungguin si juragan ngambil batu cadangan di kali seberang rumah. Loe bisa langsung tawarin ke juragan itu. “Ini mbok, benda penjaga masa depanmu, saya ikhlas kok!”

Saking banyaknya fungsi yang tersembunyi, gue cuma bisa mencontohkan beberapa. Tapi ngga ada salahnya kalo loe punya ide kreatif dan inofatif, ekonomis serta higienis loe bisa memanfaatkan hape monokrom itu!

Balik lagi, karena gue mensyukuri hape gue yang awalnya monoponik diganti jadi Querty. Gue pun coba-coba download ringtone. Dan yang gue download adalah : OST HAPPY TREE FRIENDS.

Pasti kebayang, bagaimana makhluk-makhluk imut itu dengan kesialan yang bertubi-tubi dan kulit yang mudah robek, organ yang selalu meloncat keluar, teriakan miris saat ajal menjemput sera simbahan darah yang di gambarkan dengan gamblang.

Gue set ringtone itu untuk Call Ringtone.

Setiap ada orang yang telpon pasti celotehan lucu dipadu bayangan-bayangan kematian yang sadis datang. Karena itulah untuk kalian-kalian yang ada urusan sama gue…………. Jangan telpon gue waktu malem-malem. Ntar jiwa psikopat gue kepancing. #eh?



Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar