Rabu, 01 September 2010

.Amanogawa + Genk Kerend = BUBAR!!.,

(keterangan judul : Bubar = buka bareng, red)

Akhirnya setelah aku dipusingkan dengan mengatur ini itu –dari mulai itung-itung orang yang ikut, sebar sms, pesen tempat, rembugan sama Petinggi Amanogawa dan Dewa dari segala dewanya Genk Kerend- acara ini terlaksana jua. BANZAI! :D

Diawali dengan tencetusnya ide (aku) lalu ngomong ma Rantaro-san, Iand-sama dan Hening. Iand-sama jadi semangat dan dia mau mengerahkan Genk Kerend untuk ikut berpartisipasi.,

Awalnya, Amanogawa mau kasih perwakilan aja buat buber kali ini. Karena aku ngerasa ’nga-asik-banget-kalo-mereka-banyak-kami-sejumput’ maka aku iseng sms ke 25 orang yang ada di phonebookku.,

Respond balasan cuma seperlimanya., -_-a., dan aku jadi bingung sendiri waktu Pak Iand saranin tempat di Raminten, WS, Popeye, dll. Begitu aku setuju di WS ternyata tempetnya ada di deket sma teladan!  Gila! Jauh beud!

Temenku Tata nyaranin ke Ngaban Resto aja karena tempetnya luas dll., tapi emang akunya aja yang males ngurus karena klo ke ngaban aku kudu dp dulu padahal anak” belom pada iuran, bahkan aku ga tau siapa ja yang mo ikutan., hedeeeeeh… -_______-a

Pertolongan dari Illahi datang ketika Babe nawarin warung makan langganan Amanogawa : HOT KITCHEN! (lagi)., :P

Well, masalahku ilang., :D., ga usah pergi” bwt dp segala deh., ahahahahaha

Hari H. Tanggal 30 Agustust 2010. Tepatnya hari Senin.

Jam 16.15 WIC (waktu imajiner coco), Tata dating dengan senyum juteknya., wkwkwkwk., dan aku langsung disuruh ma dia buat ganti baju karena aku sendiri menyambutnya dengan selendang anduk., :P

Nyampe di HK (dapur panas, red.) kami jadi orang pertama yang ada di sana., eh, engga ding, udah ada kokinya koq., :P

Setelah beberapa lama ngobrol… jiwa narsis kami muncul., ahahahahaha



Tiba” dateng dua orang genk kerend yang katanya langsung dari kampus., beberapa lama kemudian rantaro datang. Lalu Rikki and Rian disusul Recca dan Babe.,

Iand-sama datang diiringi lonceng” sapi., wkwkwkwk :P., lalu HK jadi banyak orang yang bikin semrawut karena GK dan Amano udah mulai ngumpul., :D

Kami ngumpul di satu tempat dan mereka mulai request makanan yang mereka mau., kayaknya seru” aja liat mereka ngebanyol bareng., hahaha

Lalu saat adzan berkumandang, jus para dewa belum juga nyampe., aku merasa bersalah banget karena bikin sengsara anak” yang puasa., aku sendiri malah tepar karena pusing.,

Disini aku juga mau minta maaf sama rantaro dan babe karena malah mereka yang repot ngurusin pesenan anak” sedangkan aku Cuma duduk di pojok kaya kucing ilang pake kaus kuning., T.T, gomen……..

Kenyang deh ini perut :d sehabis makan ayam dll, kami malah pergi ke depan HK dan ngobrol di sana.

Iand-Tarzand-sama malah minta ma aku buat motret bareng”., dan mereka pada narsis! Cih, aku yang jadi potographernya malah ga keliatan ki T.T


NB ::
Aku coba jorokin Babe ke selokan, ga tau kenapa aku pingin banget dorong dia. :D
Tapi di kesempatan ke dua aku mau jorokin dia, malah aku yang mau di jatoh in ke selokan.,  D:
oya, foto"nya nyusul ya., :D

1 komentar: