Selasa, 27 Januari 2009

STRES ITU WAJIB DISINGKIRKAN!

Memang! Stres emang harus secepatnya disingkirkan! Kenapa aku bilang begitu? Karena segala macam stres bisa berakibat fatal bagi para pengidapnya!

Habisnya! Karena stres nungguin giliran ulangan Fisika, aku jadi stres baca buku tapi ga masuk-masuk juga. Akhirnya Tata pergi ke mushola yang ada dilantai dua. Dia nyamperin Nuzul, temen sekelas kami yang baru pose ga jelas.

Aku sih ga ikutan soalnya emang mesti belajar dong!!

Tapi terpengaruh juga, deh. Aku naik ke lantai dua dan gabung dengan Tata dan Nuzul yang udah gila karena stres mikirin ulangan.

Dan inilah dampak dari stres itu :

hehehe... lovely,,..

kalo ini bodoh!
yang ini bagus...

Sempet juga lo! Cho saking semangatnya mau di foto malah kepeleset. Untung ga keras banget, eh malah diketawain Tata dan Nuzul. Dasar! Menangis diatas penderitaan seseorang! Eh, tertawa diatas penderitaan seseorang!!!

ga aku kasih loh! cuma boongan loh!



halow...
Agen FBI?Kami adalah... pahlawan pelindung kasukabe!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar